Thursday, June 30, 2005

Terima kasih untuk teman-teman MPku




Assalamualaikum,


Alhamdulillah, hari ini Dia menjawab lagi doaku yang dulu.
Alhamdulillah, tangga 10 Juli, saya diberi kesempatan untuk umrah dan
mengunjungi tempat dimana semua shalat berkiblat. Saya berangkat kesana
berdua bersama ibu, beliau kangen banget sama Mekah katanya :). Insya
Allah akan ada banyak yang bisa saya ambil manfaatnya sepulang dari
sana.




Sebelum berangkat kesana, izinkan saya mengucap kata maaf kalau
selama ini keberadaan saya di MP mungkin
mengganggu sebagian yang lain. Dan izinkan pula saya berterima kasih
yang sebesar-besarnya  buat temen-temen MP saya yang banyak
menorehkan tulisan yang penuh dengan canda tawa dan perenungan, dan
juga temen-temen baru
yang akhir-akhir ini banyak yang meng-add saya ke friendlist mereka
lengkap dengan message yang mereka kirim ke saya. Berhubung saya rada
kerepotan reply satu-satu, jadi saya satukan kesini aja ya :)





Ass.wr.wb, I really enjoy ur writing... lumayan bangett buat


refreshing dan nambah ilmu. kalau tidak keberatan, bisakah


saya di-add sebagai fren ? jazakillah bgt..[puspa lantang]


Wa'alaikumsalam wr wb. Bisa banget, thanks udah mau menambah saya sebagi teman





ini saya add juga jadi contact yaa.... :)


salam kenal. tapi maaf, sampai hari ini kesempatan berbagi


via multiply belum bisa saya miliki. jangan pundung ya... (


orang sunda bukan?? :p ). [namakulayla]


Salam kenal juga, muhun abdi ti Bogor hehe, ditunggu tulisannya ya





Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,





Afwan kalo ana mo add antum as contact yah.. ana cuma ingin


silaturahim.





wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh [binimam]


Wa'alaikumsalam wr wb,
alhamdulillah antum
yang berpengetahuan luas tentang
Islam,


mau jadi temen ana. Ana banyak belajar dari antum.Jazakallah






salaam.. pls add me.. syukran jaziran [simplisticjane]


Sure, thanks for inviting





Assalamualaikum..mau ngeadd [nianoviana]


Wa'alaikumsalam, silahkan :)





Reading your profile a while ago.. i was a psychology major


too... met kenal ya.. Lina dari Singapore [linabobo]


I have interest with psychology but i'm not a psychologist hehe. Thanks for adding me





assalamualaikum wr. wb.






Mas Indra, mau mempererat tali silaturahmi dengan mas


Indra...senang baca cerpen-cerpennya di MP....sejuk....





wassalamualaikum wr. wb. [mywritten]


Wa'alaikumsalam wr wb, alhamdulillah, mudah-mudahan saya bisa jadi temen yang baik.






Kayaknya pernah denger namanya... apa pernah satu sekolah



yah ? Whatever, di-add gpp kan ? [niake]


Mungkin karena kita sama-sama tinggal di daerah Kemanggisan ? hehe thanks for adding mba





Assalamu'alaikum. izinkan sahaya ikut belajar [jandha]


Wa'alaikumsalam, saya juga masih belajar, jadi kita sama-sama belajar aja ya mba. Terima kasih udah di add





Hi, saya liat nama kmu di kalender bazaar buku saya. saya


klik n masuk homepage kmu, n nice to read it. So, salam


kenal...[firstz3578]


Salam kenal juga ya mba, udah dateng ke pameran bukunya ?





Assalamu'alaikum wr wb..salam kenal semoga bisa menjalin


silaturahmi dan sharing ilmu....terima kasih [kpuspita]


Wa'alaikumsalam wr wb, salam kenal juga ya mba mudah-mudahan saya bisa jadi temen yang baik





Assalamu'alaikum indra...[mochusni]


Wa'alaikumsalam wr wb, salam kenal ya mas dan terima kasih udah di add





Terima
kasih untuk semua temen-temen di MP yang lain yang tulisannya banyak
memberikan
inspirasi buat saya dan big thanks juga untuk temen-temen yang baru add
saya di friendlistnya, mudah-mudahan saya bisa teman yang baik.
Kebenaran itu datangnya
hanya dari Allah semata, apabila ada kesalahan itu karena kebodohan
saya saja. Buat yang mau nitip doa, silahkan lho, insya Allah
dikabulkan. Doakan saya juga agar selamat dalam perjalanan pergi dan
kembali
dengan membawa bekal untuk hari akhir nanti.


Keep on writing and inspiring ya !





Wassalam'ualaikum wr wb















45 comments:

  1. duh.. .pak indra.. yang ada juga kita-kita yang nitip doa kalau antum udah di tanah suci. Minta dipanggil gitu.... biar buru-buru sampe ke tanahnya Rasul... minta dicukupin semuanya biar segera menyinggahi bumi para nabi.... hiks..hiks...

    ReplyDelete
  2. Doain juga Mas! Kami jg pengen ke sana... Insya Allah... (lagi nunggu SK).. Doain SKnya cepet turun ya hehehehe..

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillah. Senangnya dapat kesempatan umrah. Semoga selamat dan mendapat barokah mas. Serta kembali ke Tanah Air dengan keimanan, ketaqwaan dan ketauhidan yang semakin kuat, tebal dan kokoh. Amiin.

    ReplyDelete
  4. assalamu'alaikum,
    senang bisa di add sama mas indra, soalnya aku bisa baca-baca tulisan yang bikin hati sejuk...(sapa tau bisa ngajarin aku nulis juga niy :))
    o iya, barakallahu krn mendapat "undangan" dari Allah untuk mengunjungi "rumah-Nya"...doakan kita2 yang belum supaya bisa segera ke sana ya....

    ReplyDelete
  5. Waaahh.. Selamat ber-Umroh lagi yah Mas Yogi.....
    Semoga menjadi ibadah Umrah yang diterima Oleh Allah SWT dan berkah bagi Mas Yogi dan Ibundanya....
    Semoga doa-doa terkabulkan semua apa yang diminta disana..
    Tidak semua orang bisa melaksanakan ibadah Umrah.... Beruntung dan bersyukur sekali kalau diberi kesempatan kesana :-)
    Btw, nitip do'a yah Mas... hehe doa yang baik-2 deh pokoknya, doakan semoga kita selalu dalam lindungan, petunjuk, hidayah dari Allah SWT... semoga suatu saat nanti aku juga bisa mengunjungi kesana.. kapan yah... ??? ^_^
    OK.. selamat ber Umrah... semoga ber-Barokah ^_^

    ReplyDelete
  6. met jalan ndra ...semoga perjalanan menuju ke mekkah dan kembali ke tanah air lancar.

    ReplyDelete
  7. Amin,
    titip doanya sama seperti itu juga ya . maksudnya bisa pergi kesana dan belakangnya sama :)

    ReplyDelete
  8. Allahu Akbar...

    walhamdulillah..akhi...ana senang sekali mendengar antum akan umrah, memenuhi undangan Allah. dan mohon doakan ikhwan-ikhwan serta Akhwat-akhwat di MP ini agar diperkenankan memenuhi undangan Allah sebagaimana antum memenuhinya...

    Yaa Allah, lindungilah saudaraku dalam perjalanannya, rahmatilah saudaraku dan kabulkanlah doanya ..amiin..

    ReplyDelete
  9. Ikutan ngucapin; selamat ibadah umrah juga Ndra...semoga ibadahnya barokah dan lancar pulang pergi..
    waaah udah yang keberapa kali ini yah...kayaknya daripada traveling around the world stiap kesempatan liburan bagus juga ke tanah suci jadi tempat liburan sekalian beribadah..

    ReplyDelete
  10. Labbaik Allahuma Labbaik. Selamat memenuhi panggilan-NYA. :)

    ReplyDelete
  11. kalau memang benar menyebutkan nama kita disana
    membuat kita mudah "terpanggil" kesana
    panggil aku dong, sir.....
    =)

    (Zirlygita Jamil binti Boerchazir Jamil)

    ReplyDelete
  12. Alhamdulillah.......
    Selamat ber-umrah ya akhi,
    Semoga segalanya berjalan lancar, kembali lagi ke tanah air dengan selamat, dengan keimanan yang bertambah.

    Doakan saya juga, mudah2an saya juga segera memiliki kesempatan mengunjungi baitullah

    ReplyDelete
  13. Alhamdulillah akhirnya ada seorang kekasih yang akan mengunjungi rumah KEKASIH.....selamat jalan, jangan lupa bercerita kembali di sini.....

    ReplyDelete
  14. Ndra...semoga kamu mendapatkan rahmat dan hidayah-Nya serta lebih baik sepulang dari tanah suci, dan segera ber-MP ria lagi....:))

    Titip doa ya...

    ReplyDelete
  15. Indra.. Kita barengan menjadi tamu dirumah Allah yaa.. .. gw berangkat duluan niy.. ada MP-er juga namanya Oom Nick yang berangkat Selasa Pagi Jam 08:00.. Insya Allah, kita bisa ketemuan di sana yaaa...

    ReplyDelete
  16. Alhamdulillah diberi kesempatan untuk mengunjungi tempat yang selalu dirindukan :D....Mudah-mudahan barokah dan diberi kemudahan dalam perjalanan sampai nanti kembali ke Indonesia.Mas Indra, titip doa yah supaya saya bisa berkunjung lagi...:D Kangen nih...:D..

    ReplyDelete
  17. Insya Allah mas saya doain supaya sekeluarga bisa menyusul ke tanah suci. Mudah-mudahan mas dan istri beserta keluarga sehat-sehat selalu.Amin

    ReplyDelete
  18. Amin, mudah-mudahan doa anda ini berbalik juga ke mas husni. Terima kasih doanya.

    ReplyDelete
  19. Wa'alaikumsalam,

    Alhamdulillah ukhti juga mau jadi temen saya, insya Allah mudah-mudahan cepet dapet undangan dari-nya. Amiin

    ReplyDelete
  20. Alhamdulillah Dia telah memperlihatkan kekuasaanNya ke saya, insya Allah Dia pun akan memperlihatkan kepada yang senantiasa berharap kepada-Nya :). Syukron doanya

    ReplyDelete
  21. Amin. Terima kasih atas doanya ya mba

    ReplyDelete
  22. Subhanallah, dengan apa yang sudah dikasih dari-Nya, ana berkewajiban untuk mendoakan agar semua teman-teman di MP ana senantiasa bisa mengenal lebih dekat Rabbnya dan juga bisa memenuhi undanganNya.

    Syuron atas doa antum, jazaakallah khairan katsiran !

    ReplyDelete
  23. Iya mba, kalau disuruh milih Singapore atau Mekkah saya pilih yang kedua...hehe jelas iya ya :)

    ReplyDelete
  24. Terima kasih mas Tian atas kalimat seruan-Nya

    ReplyDelete
  25. Insya Allah tanpa harus terpaku berdoa disana atau ngga, yang pasti saya doakan supaya bisa menyusul juga, karena Allah Maha Mendengar :)

    ReplyDelete
  26. Insya Allah ukhti saya doakan supaya bisa menyusul. Banyak-banyak berdoa ya ukh...Syukron buat doanya

    ReplyDelete
  27. Saya belum merasa menjadi kekasihNya, tapi saya amat sangat berharap untuk bisa seperti itu :).Insya Allah, saya posting foto plus cerita perjalanan saya disini :)

    ReplyDelete
  28. Terima kasih mas bambang, saya doakan supaya bisa nyusul juga yah, mau kan ? :)

    ReplyDelete
  29. Alhamdulillah ada yang mendapatkan undanganNya juga disini. Insya Allah bisa ketemu disana ya mba :)

    ReplyDelete
  30. Itu menjadi kerinduan setiap Muslim Ndra....

    Kalau balik kusiapkan puisi romantis namun kocak untukmu

    ReplyDelete
  31. Terima kasih atas doanya ya mba dan insya Allah saya doakan juga :). Share cerita ya mba selama disana kalau bisa dan sempet :)

    ReplyDelete
  32. Alhamdulillah, pokoknya nanti saya tagih ! hehehe

    ReplyDelete
  33. Wilujeng miang ka bumi Allah kang, abdi mung tiasa ngadu'akeun mudah2an sadayana lancar sareng kenging barakahNa. Salam baktos kanggo bundanya kang Indra..
    Salam sayang dan kangen saya yang ingin segera menyusul menemuiNya langsung dari Ka'bah.
    Peluk cium buat Raudah, Hajar aswad, Hijr Ismail, dan semua muanya..
    hiks..hiks..

    ReplyDelete
  34. Alhamdulilllah, selamat jalan dan beribadah ya Kang ^_^
    Bisakah tolong titip do'a untuk saya? Supaya Januari 2006 niat saya dan suami kesana (dari UK) utk hajj benar2 bisa diwujudkan karena dipanggilNya. Saya juga sudah ingiiiiiiiiiiiiiiin sekali kesana ^_^

    ReplyDelete
  35. Subhanallah,, Walhamdulillah,, Barakallahu ya akhi... Labbaik Allahumma Labbaik,,, Semoga perjalanan ibadah umrohnya lancar & mabrur.. Amien..
    doeeh,, hiks!hiks! jadi pengen kesana lagee & lagee... menjadi tamu Allah..
    titip do'a ya akh... tetep selalu saling mendo'akan where ever we are.. :)
    Ditunggu cerita2 dari sana sepulang umroh,,, ;)

    ReplyDelete
  36. ..selamat menunaikan ibadah umrah....
    Labaik Allahumma labaik...
    Doa'kan kami agar diundang juga ke rumah-Nya yah kang....

    ReplyDelete
  37. selamat jalan mas indra, tolong panggil saya dan suami ya...ini pesan alm ibu terakhir, saya diminta pergi ke baitullah. beliau bahkan menyembunyikan kabar sakitnya dari saya hanya supaya saya bisa nabung dan pergi ke baitullah instead of pulang kampung. salam hormat saya untuk ibu mas indra ya...

    ReplyDelete
  38. Nuhun kang, nuhun doa na, insya Allah ku abdi di doakeun supaya tiasa nyusul. Allah Maha Mendengar kang, mudah-mudahan di jabbah keinginannya

    ReplyDelete
  39. Mba Ima, terima kasih atas doanya. Nama mba udah masuk di daftar doa yang saya bikin di words, silahkan kalau ada yang mau nitip lagi :)

    ReplyDelete
  40. Uhkti udah masuk di daftar juga kok dan insya Allah nanti cerita-cerita disini kalau udah pulang :)

    ReplyDelete
  41. Subhanallah, mulia sekali ibunda ummi. Hanya Allah-lah yang akan membalas kebaikan beliau. Insya Allah saya doakan ummi dan keluarga supaya bisa kesana.

    ReplyDelete
  42. Indra, udah pulang belum...?
    temen2 MP nungguin undangan pengajiannya loh.....

    kok ya gw dapet no HP lo pas gw udah mo pulang yaaa..
    ;)

    ReplyDelete
  43. Alhamdulillah udah pulang nih, tapi masih lumayan pegel2 so wait for my story ya hehe oke dalam waktu dekat ada kok pengajiannya. Nanti di kabarin lewat MP :)

    ReplyDelete