Tuesday, June 14, 2005

Buku : Muhammad Ka Annaka Tara'

Rating:★★★★★
Category:Books
Genre: Religion & Spirituality
Author:Dr. Aidh Abdullah Al-Qarny
Sungguh, hati muslim dipatri cinta Nabi
Dialah pangkal mulia
Sumber bangga kita di dunia


Demikian Iqbal, seorang cendekiawan muslim Pakistan pernah berkata. Dan sungguh, tiada nama lain dalam kehidupan seorang muslim yang begitu melekat selain nama Muhammad Saw. Tiada sosok lain yang cintanya begitu dalam terpatri di setiap hati kaum beriman selain Muhammad Saw. Tiada pribadi lain yang kemuliaannya dan keteladanannya menjadi kebanggaan dan sumber panutan terbaik selain Muhammad Saw.

"Maka orang-orang yang beriman kepadanya, memuliakannya, menolongnya, dan mengikuti cahaya terang yang diturunkan kepadanya (Al-Qur'an), mereka itulah orang-orang yang beruntung."(Al-A'raf : 157)

Muhammad Ka annaka Tara merupakan karya Dr. Aidh Abdullah Al-Qarny, penulis buku La Tahzan (Don't be Sad) yang sangat menyentuh. Dalam buku ini, beliau mengungkap sosok pribadi Sang Rasul melalui jejak sirahnya, pengalaman indah sahabat saat hidup bersamanya, dan pujian serta gelar yang diberikan Allah dalam Al-Qur'an kepadanya. Inilah kisah Sang Rasul Muhammad Saw. yang ditulis dengan pendekatan cinta, luapan kekaguman dan air mata kerinduan.

2 comments:

  1. Mas Indra, bukunya ditulis dalam bahasa Indonesia ?
    Saya salah satu pengagum Dr. Aidh Al-Qarny, dua bukunya yang pernah saya baca ; La Tahzan dan Menjadi Wanita Paling Bahagia, benar2 bagus dan penuh hikmah.

    Muhammad Ka annaka Tara'
    Wah.....harus beli nih......

    ReplyDelete
  2. Iya itu ditulis dlm bhs indonesia.Saya juga penggemar tulisan2 beliau, karena beliau banyak menggunakan pendekatan secara psikologis untuk mengajak pembacanya merasakan suasana pada zaman nabi.Silahkan di coba :)

    ReplyDelete