Monday, July 25, 2005

Hasil karyaku




Seorang amatir yang masih butuh banyak bimbingan :)

27 comments:

  1. salam knal! boleh numpang comment kan? waaaah, mas hasilnya bagus dan bervariasi y! pasti bercucuran kringat utk menghasilkan karya2 tsb!

    ReplyDelete
  2. salam kenal juga ya dan boleh kok numpang comment :)...bercucuran keringat ? hehe ngga terlalu sih tapi kalau bercucuran duit iya, abis beberapa foto itu ada yang blm digital dan kadang kalau hasilnya jelek ya suka mahal beli film nya lagi heuheu. Thanks for comin anyway :)

    ReplyDelete
  3. yah...dunia photografi memang hobi bagi org yg "ber ada", makanya jarang org2 kampung memiliki talenta seperti itu, habis dana tdk memungkinkan! sayang y, padahal di kampung dn pelosok desa byk objek yg bagus2! wah sdh kayak kri ''tikus aja aku nih! slmt d y!

    ReplyDelete
  4. Terima kasih, ini juga salah satu favorit saya pribadi :)

    ReplyDelete
  5. met pagi....hehehehehe
    mantap pak fotonya....calon photographer profesional ni.....
    gw suka bgt angle2 lo...simple tapi banyak bercerita...maknanya dalam di setiap foto2 lo...

    ReplyDelete
  6. langit terbelah..? dunia hancur kalee yaaa...

    ReplyDelete
  7. Sudah lama meninggalnya mas? Sakitkah?

    ReplyDelete
  8. yang ini ... keren aja ngeliatnya .....

    ReplyDelete
  9. hehe foto ini saya ambil sore-sore deket rumah dan awannya sedikit aneh bentuknya, dan lsg terbayang seperti apa ya nanti kalau langit terbelah...

    ReplyDelete
  10. Terima kasih atas commentnya pak, kapan nih kita hunting jakarta at night hehe ajarin ya

    ReplyDelete
  11. Ayah saya meninggal sekitar tahun 97 mas karena ginjal, foto ini diambil sewaktu saya masih sekitar sd-smp

    ReplyDelete
  12. Yang ngambil gambar siapa? Settingnya di mana?

    ReplyDelete
  13. Yang ambil gambar ini saya mas, tapi waktu fotonya jadi ngga seperti ini hasilnya. Ini saya edit lagi pakai photoshop. Settingnya di sekitar kepulauan seribu

    ReplyDelete
  14. Jika karya ini masih amatiran, saya bisa membayangkan sebagus apa yang profesionalnya. Saya rasa ini karyamu yang terbaik, Bung Indra!

    ReplyDelete
  15. Do'a seperti itu memang layak dipasang di situ. Semoga kita menjadi anak-anak sholeh yang senantiasa mengalirkan pahala bagi orangtuanya.

    ReplyDelete
  16. Assalamu'alaikum....
    Mas... mas... boleh gak fotonya saya beli.... kalo dah punya rumah sendiri tappiiii... hehehe
    Keep it for me k...
    Don't sell it to anyone... hehehe
    Keren banget ndraa...

    ReplyDelete
  17. Aamiin Allahumma Aamiin. Syukron atas doanya akh :)

    ReplyDelete
  18. Boleh boleh...nanti ya sekalian tunggu harga kanvas naik...heheheh

    ReplyDelete
  19. Pengen kesana lagiiii...Meskipun desek2an

    ReplyDelete
  20. ndra, td satenya beli di mbok2 itu ya?
    Emang itu tukang sate?
    Kok ga ada bakar2annya..

    Ihh juwie mo beli, rumahnya ntar barengan sapa ju?
    Udah ada belom calonnya, hehehhe ^^v

    ReplyDelete
  21. Bareng yang bisa mengimami gua dunia akhirat... saaahhh dalem banget gak tuh la...??
    blom... blom liat2... blom nawar2.... (laaahhh disangka beli duku di pasar minggu...hehe)

    *La kayaknya kita perusak multiply nya indra yah... ayo pamit dulu baik2... sebelom di usir... hehe*

    ReplyDelete
  22. ya udh pamit dulu yah
    maaf mengganggu ndra..
    makasih ya satenya..
    makasih juga singkong ama kue susnya..

    Wassalamualaikum ndra..

    *disuruh juwie

    ReplyDelete
  23. bagus ni.. alami.. asli indonesia :)

    ReplyDelete
  24. yap it is....pake kamera pocket lho hehe

    ReplyDelete
  25. Semoga kita terus berbakti dengan mendoakannya
    dan berbuat amal yang sebanyak-banyaknya :-)

    ReplyDelete