Wednesday, May 4, 2005

From under the blanket....


I learn something today...i guess those peoples will never stop
attacking my faith, my religion.And now the bad part is they came
from under our blanket. While others choose bombs and guns in
battlefield with their blood, i choose knowledge, du'as and the words
as my weapons. And no matter how many times they try or how many ways
they took, they will never win. I'm not the one who promise
that, that's
the promise of Allah The Almighty.




 
"Yuriiduuna li yuthfi-uu nuurallaahi bi
afwaahihim wallaahu mutimmu nuurihii wa lau karihal
kaafirunn"
Mereka hendak memadamkan cahaya agama Allah dengan mulut tipu daya mereka, sedangkan
Allah justru menyempurnakan cahaya-Nya walau orang-orang kafir membencinya.


[QS:Ash Shaff 8]















8 comments:

  1. which one you mean ?
    JIL...or semobody else ,,,,?

    ReplyDelete
  2. setiap orang punya hak untuk menentukan cara berjuang...rite?

    ReplyDelete
  3. Maju terus pantang belok...apalagi ngatret :-)

    Salam semangat!

    ReplyDelete
  4. janji Allah itu pasti!
    keep on strugling. the truth will speak for itself. no need to worry, no need to fear.

    ReplyDelete
  5. setuju sama bucin..
    saya senang bertanya.. senang berpikir kritis..
    semua itu hanya untuk bikin pe-er saya, jadi kalo nanti ditanya orang, at least saya punya jawabannya..
    bentuk org nanya juga macem2..
    ada yg nanya baik2 sampe nanya dgn cara mencurangi kita dan agama kita..
    tetep akan saya anggap sebagai pertanyaan ke saya..
    jadi jawabnya juga santai..

    menang atau kalah yg nentuin Allah.. perkara Allah udah kasih liat bocorannya, saya nggak terlalu perhatikan.. yg saya perhatikan adalah saya membelaNya..
    Karena saya tidak suka membaca buku yg akhirnya sudah ketahuan dr awal..
    Saya menikmati proses..

    Mari, bersantai bersama saya?

    ReplyDelete
  6. Alhamdulillah...let's stick together :)

    ReplyDelete
  7. ayooo,,,,,siapa takut !
    gimana kalo kita maen egg hunt ? situ saya kasih senternya dan saya yg sembunyiin telurnya oke ?

    ReplyDelete
  8. hayuk..!
    eh.. tapi kok aku dikasih senter dan kang ncheps yg sembunyiin telurnya juga?
    itu mah bukan maen2 atuh.. itu mah tugas.. huekekekekekek..

    tapi.. marilah..
    mumpung otak masih banyak banget ruangnya nih.. masih 99,9999999999999~% lagi..

    ReplyDelete