Wednesday, September 5, 2007

Diskusi Kajian Islam Menjelang Ramadhan

Start:     Sep 9, '07
Location:     Rumahku...
Assalamu'alaikum,

Temen-temen MP yang saya cintai, saya dan Nina mengundang temen-temen MP tanggal 9 September ba'da Ashar jam 3 sampai Isya untuk hadir dirumah. Insya Allah akan diadakan pengajian seperti dulu yang pernah saya lakukan. Bertindak sebagai pembicara adalah Drs. HM Fauzi Nurwahid, beliau adalah pemimpin pesantren Persatuan Islam 69 atau PERSIS 69 yang beralamat di Jl. Kramat asem raya no.59 kel. Utan Kayu Selatan Matraman Jakarta Timur. Kajiannya akan diadakan dirumah saya di Jl. Kemanggisan Utama II No. 126, Slipi Jakarta Barat. Untuk petanya bisa dilihat disini.

Sekaligus buat yang  berniat menjenguk Naura, putri pertama kami yang lahir 21 Agustus kemarin, insya Allah ini juga waktu yang cocok. Tanggal 9 September ini juga tanggal yang bersejarah bagi saya dan Nina. Setahun yang lalu dengan tanggal yang sama kami melangsungkan pernikahan di Bandung.

Untuk temen-temen yang dulu rutin ikut kajian dirumah saya, yuk reunian yuuuk...Dan bagi yang ingin hadir, tolong saya dikonfirmasikan dulu ya berapa orang yang ingin hadir supaya makanannya bisa saya sesuaikan jumlahnya. Makan-makan bosss ! :D

Mudah-mudahan pengajian yang terakhir sebelum memasukin bulan Ramadhan ini bisa menjadi pembuka pintu rahmat bagi kita di bulan Ramadhan. Dan tentu saja topiknya mungkin akan membicarakan seputar kegiatan ibadah Ramadhan.

Wassalamu'alaikum

15 comments:

  1. Insya Allah, kami niatkan datang akh. Moga2 semua rencana yg sepertinya bentrok, bisa digeser-geser lagi jadwalnya. Syukron yah. ;)

    ReplyDelete
  2. Sayang jauh, gak bisa ikutan nih...!!!
    Sharing resume-nya aja ya ...

    ReplyDelete
  3. saya ada kegiatan sampai sekitar jam 4-5,
    masih bisa nyusul ngga?

    ReplyDelete
  4. Tgl segitu CAB di Jabodetabek ngumpul Dra, acaranya sampai siang sih. Mudah2an Bunda bisa datang... Pengen ngeliat cucu.. hehe.. :D

    ReplyDelete
  5. Amin ! amin !.....ditunggu ya bun :)...tapi kalo kecapean jangan dipaksakan yah

    ReplyDelete
  6. Apa sih yang ngga bisa buat temen lama ? hehehe ayo dong kita temu kangen :p

    ReplyDelete
  7. Insyaallah mau dateng asal dipinjemin bukunya Ahmad Wahib...(en topik ceramahnya bukan soal Block User yaaaa, hehehe) Ntar gw di-kick...

    ReplyDelete
  8. hehe bukunya ada di perpustakaan insists mas :)

    ReplyDelete
  9. aku masih boleh datang gak, tapi pulangnya masih takut nyasar nih

    ReplyDelete
  10. Wah boleh banget, kita reunian ya :)...confirm lagi pastinya ya supaya sajiannya ngga kekurangan :)

    ReplyDelete
  11. Kan makin jauh pahalanya makin nambah......ongkosnya juga :p

    ReplyDelete
  12. ha..ha..ha..ha..
    bisa aja mas Yogi neeh...
    dari Ungaran ke Jakarta berapa ongkosnya ya?

    ReplyDelete