Thursday, May 11, 2006

Bush VS Bush




Film pendek ini sepertinya dibuat secara independent yang dikemas layaknya sebuah talkshow interaktif. Dan yang menjadi bintang tamu di talkshow ini adalah Mr. Bush dengan lawan debatnya....another Mr. Bush !. Confuse ? hehe just watch :)

9 comments:

  1. Jon Stewart itu emang punya acara sendiri, kalo gak salah bikin parodi/komentar tentang berita2 yang lagi hot di Amrik sini, khususnya berita politik gitu. Jadi kayak acara berita aja tapi dibikin lucu2an (liat icon di kanan bawah "Comedy Central"). Gw jg gak pernah nonton acaranya sih. Tapi TV-TV sini mah sering bgt kok making fun of president/vice president gt.

    ReplyDelete
  2. Oooo....thanks for the infos ndre :)

    ReplyDelete
  3. Mas Indra, I enjoyed it big time! Saya emang suka Jon Stewart, walaupun bukan penonton setia (on second thought, nggak ada acara yang bisa saya ikutin dengan setia. Hhh...). Ini kayaknya satu-satunya talk show lucu-lucuan di North America yang accuracy beritanya cukup diandalkan.
    Saya malah pernah baca komentar di koran, katanya kalau pingin tau berita perpolitikan yang fair dan accurate, nonton aja Jon Stewart. Komentarnya tajam dan mengena, but nobody gets hurt, or at least is not supposed to. Soalnya kalau nonton channel berita beneran, kebanyakan disensornya, dan sangat bias. Kalau nonton Jon Stewart, dia piawai menyusupkan berita yang nggak keluar di channel lain, trus para politikusnya dikomentarin/dikritik dengan bebasnya. Di lain pihak, acaranya nggak bisa diambil serius. Kalau ada yang marah, doi kan bisa mengelak, lho, ini kan cuma guyonan!

    ReplyDelete
  4. Sebetulnya menariknya si Jon Stewart ini adalah walaupun acara dia di Comedy Central, kalo ngga salah re-runnya juga diputar oleh CNN International setiap hari.
    Memang lucu banget nyindirnya sering banget kena.
    dia pun suka ngundang politicians beneran untuk di wawancara dan di jadiin guyonan... it takes a really strong person to agree to be on his show and take it. :)
    episode terakhir yang aku tonton dia interview mantan ketua Mossad dari Israel yang baru nulis buku tentang pengalamannya sebagai the head of the most ruthless intelligence agency in the world.
    menarik banget interviewnya - si Jon Stewartnya sih pertanyaan2nya berbobot dan informatif, tapi tetep aja diselipin sindiran2 :)
    Kalau ada yang punya kesempatan nonton acara dia tonton deh. seru banget :)

    Alternatif yang lain ya Jay Leno yang bisa ditonton di CNBC kalo di Jakarta yg pake indovision dan kabelvision - Leno juga lucu tapi ngga se"politis" Jon Stewart.

    ReplyDelete
  5. hehe... what an entertaining way of making critiques haha
    makasih banyak yaa

    ReplyDelete
  6. hehehe.. lucu banget..

    seriously funny... I also tot what if Singapore PM will this "talkshow" for a change.
    seriously troubleee...
    hahahaha...

    thxxss

    ReplyDelete
  7. pertama tau jon stewart pas dia tampil di Oprah Show dan disitu jg diliatin sekilas2 acaranya jon stewart, kliatan bgt dia cerdas dan sindiran2 diacaranya dikemas lucu tp tetep nyindir abis poko nya cerdaslah ..:) sayangnya acara Mr. Jon itu gak di siarkan di Metro TV

    ReplyDelete
  8. hhmm ngeliat banyak yang komen, jadi penasaran juga nih nonton yang full nya :)

    ReplyDelete