Sunday, April 10, 2005

Al Aqsa...


They try to bring us down.Their bombs, their BUSH, their stead-fast "I want to kill them all" attitude. But in the words of the MALCOLM X...

"Be peaceful, be courteous, obey the law, respect everyone; but if someone puts his hand on you, send them to the CEMETERY !." [Malcolm X, 1965]

Have patience sons of Palestine
Allah will relieve our pain

The dark night will never come
Except the dawn follows it with its brightness


Mari doakan....

Read more



Image hosted by Photobucket.com

"...Hasbunallaahu wa ni'mal wakiil"
...Cukuplah Allah menjadi Penolong kami dan Allah adalah sebaik-baik nya Pelindung.
[Al-Imran:173]

20 comments:

  1. Kang Indra :)
    kemaren aku juga dapet artikel dari milis soal Al Aqsa
    yg ternyata dicoba 'disamarkan' dengan membuat Mesjid Baru tak jauh darinya...
    betul gak sih?

    ReplyDelete
  2. aku juga dapet informasi dari milis, kalo mesjid al-aqsa yang sebenernya bukan yang ada digambar diatas itu....nah bener ga sih?

    ReplyDelete
  3. Oh ya ? saya malah baru denger.Bisa di posting artikel nya ?

    ReplyDelete
  4. Ya, saya pernah dapat informasi itu juga. Katanya masjid al aqsho itu yang kelihatan lebih jelek. Sebelah yang bagus itu. Hmm, tanya maimon kali ya. S2-nya di Inggris kan ngambil kajian Palestina. Muuun!

    Yuk jangan pernah hentikan doa-doa kita untuk saudara-saudara tercinta di Palestina....

    ReplyDelete
  5. iya...
    harus kukirim kemana?
    setelah aku nge-googling gambar mesjid al aqsa hasilnya ada 2 macem mesjid juga...
    mohon pencerahann doongg......

    ReplyDelete
  6. Ayoo mba, tulung ditanyaken kepada yg ahli ! hehe

    ReplyDelete
  7. eh iya kok ngga nyampe ya ? saya udah cek di folder junk mail jg gak ada

    ReplyDelete
  8. waduh terima kasih banyak, tapi kok ngga nyampe ya ? e-mailnya bener kan ya ? indrayogi@hotmail.com

    ReplyDelete
  9. bener kok...
    waduh...pasti ada yg salah nih..entah di Yahoo or Hotmailnya :(
    ada email Yahoo? or Gmail?

    ReplyDelete
  10. coba di gmail saya ya ? indra.yogi@gmail.com maaf kl merepotkan :)

    ReplyDelete
  11. OK saya kirim ke gmail ya :) smoga kali ini sukses :)

    ReplyDelete
  12. hmmm..nyangkut di puun kali bang..hehhe

    ReplyDelete
  13. fotonya udah saya ganti biar ngga membingungkan :) Thanks ya...

    ReplyDelete
  14. ok...ur welcome...tapi musti cek and ricek juga loh...

    ReplyDelete
  15. hehe udah kok disini http://indrayogi.multiply.com/journal/item/22

    ReplyDelete