Friday, November 9, 2007

Franchise & License Expo 2007

Start:     Nov 9, '07
End:     Nov 11, '07
Location:     Assembly Hall Jakarta Convention Center
Pameran Waralaba, Lisensi dan Peluang Bisnis ke-5 akan diselenggarakan pada tanggal 9 - 11 November 2007, di JHCC Jakarta. Pameran ini akan diikuti oleh lebih dari 180 merek Waralaba dan Peluang Bisnis Lokal dan Internasional.

Sejalan dengan pameran tersebut akan diselenggarakan Konferensi dan Workshop selama 2 hari yang membahas mengenai prospek perkembangan Industri Waralaba di Indonesia. Seluk beluk peluang waralaba dan pengaruh dari penerapan peraturan pemerintah PP no.42/2007 mengenai industri ini.

Termasuk dalam agenda pembicara antara lain Amir Karamoy selaku Chairman of the Board WALI (Waralaba dan Lisensi Indonesia) dan Shahrul Aslan mohd Zulkifli, CEO Malaysia International Franchise Sdn Bhd. Selain itu juga terdapat beberapa pembicara lain yang merupakan wakil dari institusi yang bergerak dalam bidang waralaba Indonesia.

Acara ini adalah hasil dari kerjasama antara Panorama Convex dan WALI. Serta didukung oleh beberapa media partner cetak. Untuk media partner online adalah Waralaba.com dan Wirausaha.com.

Detail acara konferensi dan workshop bisa dilihat klik disini.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pameran, konferensi atau workshop. Anda bisa menghubungi Niekke (08129361944), Cindy (08128688084), atau Tessa (0812475969). (http://www.waralaba.com/)




4 comments:

  1. Hidup Small Medium Enterprise (SME) Indonesia !
    Semoga tetap menjadi juru selamat dan motor penggerak perekonomian Indonesia serta penyedia lapangan kerja, dan memperbaiki mental bangsa Indonesia menjadi bangsa yang mandiri.

    ReplyDelete
  2. alhamdulillah bila bangsa kita bisa benar2 merdeka secara maknawi. dan menuju kemapanan holistik...amin.

    ReplyDelete
  3. kyknya indra udah dapet kursi nih...

    ReplyDelete
  4. Wah kursi apa ya ? hehe...mba Mimin apakabar ? gimana suami dan buah hatinya. Titip salam ya :)

    ReplyDelete