Sunday, October 2, 2005

Adakalanya....


Adakalanya mulut berucap fitnah



Adakalanya telinga mendengar bisikan setan



Adakalanya hidung senang mencium kebusukan



Adakalanya mata memandang yang batil



Adakalanya tangan ingin menguasai segalanya



Adakalanya kaki melangkah ke jurang kenistaan



Adakalanya hati menyimpan dengki



Adakalanya tubuh ini menyimpang dari perintah-Nya



Ramadhan datang

Bagaikan embun dipagi hari

beningnya membasuh dedaunan

Bercahayakan berlian disinari matahari

Menyegarkan sang petualang

dalam pengembaraan



Marhabban Ya Ramadhan !





Adakalanya juga saya membuat kesalahan. Mohon maaf setulus-tulusnya ke
temen-temen MP kalau saya ada kesalahan. Mudah-mudahan kita bisa
menjalani puasa kali ini dengan lebih khusyu' dan terbebas dari hal-hal
yang merusak nilai-nilai puasa dan juga bisa semakin menambah
amalan-amalan sunnah dan ilmu-ilmu agama. Aamiin


13 comments:

  1. amien tsumma amien...

    mohon ma'af lahir batin atas segala salah khilaf selama ini... *_*

    ReplyDelete
  2. Maafin juga ya Indra, kalo Dee pernah salah ngomong atau apa, maaaaf pisan.. semoga puasanya bisa full satu bulan... :)

    ReplyDelete
  3. Marhabban Ya Ramadhan...Selamat menjalankan ibadah puasa...Maaf Lahir bathin ya Indra kalo ada kata salah...

    ReplyDelete
  4. saya lho yang seharusnya minta maaf karena bikin jurnal yang gak ngenakin mas indra selain minta maaf saya juga terima kasih atas segala masukannya
    karena adakalanya jari mengetik dusta

    Marhaban Ya Ramadhan!

    ReplyDelete
  5. adakalanya jari menekan tombol keyboard yg membuat orang lain tersinggung ...

    mohon maaf jg ya ndra, kalo' ada salah ucapan dlm tulisan
    selamat berpuasa ...

    ReplyDelete
  6. Duh, bagus banget puisinya, I mean, kita banget gitu loh.

    Maapin aku ya Mas Indra jika ada ganjalan di hatimu.. juga semua MPers yang membaca tulisan ini....


    Wisnu

    ReplyDelete
  7. Mas Indraaa..sama2, Aku juga mohon maaf lahir bathin yg sedalam2nya...Semoga kita diberi kekuatan utk menjalani ibadah yg sangat dinanti2kan ummat Islam ini,Aamieeeeeeeeeennn...

    ReplyDelete
  8. Selamat puasa Mas Indra dan rekan2 multiplier lainnya....
    bicara "adakalanya", saya jadi ingat QS. At Taubah 9 : 106

    "Dan ada (pula) orang-orang lain yang ditangguhkan sampai ada keputusan Allah; adakalanya Allah akan mengazab mereka dan adakalanya Allah akan menerima taubat mereka. Dan Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana."

    Semoga Allah SWT menerima taubat kita semua......

    ReplyDelete
  9. sama2 mas yogi.... afwan zidan....

    ReplyDelete
  10. kalo saya sih sebaliknya... adakalanya saya TIDAK membuat kesalahan... hehe jadi intinya banyak salahnya daripada benernya... maapin saya juga ya bro!

    NB : itu berlaku buat Anda semua! maafkan saya!

    ReplyDelete
  11. Selamat puasa ya Ndra, maaf lahir batin kalau salah2 ketik selama ini...:)

    ReplyDelete
  12. Sama-sama.. saya juga minta maaf....
    semoga puasa tahun ini memberikan keberkahan kepada kita semua.. AMIEN....
    Mohan doanya.... :-)

    ReplyDelete
  13. Alhamdulillah, senangnya punya banyak temen yang pemaaf :). Jazaakumullah khairan katsira

    ReplyDelete