Tuesday, January 8, 2008

Dikangenin

Assalamu'alaikum,

Anda pasti pernah merasakan rindu kepada seseorang. Entah itu ibu, ayah, kakak dan orang-orang tersayang lainnya. Nah pernahkah ketika anda sedang berada di suatu tempat dan perasaan anda biasa-biasa saja saat itu tapi tiba-tiba bisa langsung rindu berat kepada orang yang anda cintai itu. Saya pernah. Ini bukan tulisan yang penting banget sih, saya cuma mau sharing aja :)

Saat itu sekitar jam 9 malam saya sedang berada di masjid At Taqwa, Kemanggisan untuk rapat rismata membahas tentang radio rismata fm. Yang namanya rapat tentu ngga bisa diselesaikan dalam waktu 10-15 menit. Minimal satu jam. Nah ketika itu rapat sedang seru-serunya. Tiba-tiba handphone saya berbunyi tanda ada sms masuk. Ternyata dari Nina, bunyi smsnya cukup singkat,

"Ayang, suamiku tercinta dimanapun engkau berada. Kami wanita-wanita yang engkau cintai merindukanmu"

Saya sedikit kaget juga saat itu karena wanita yang saya cintai ya Nina istri saya itu. Tapi beberapa detik kemudian saya baru sadar bahwa sekarang sudah ada Naura, wanita ketiga dalam kehidupan saya. Rapat pun menjadi ngga konsen dan tiba-tiba saya rindu berat kepada istri dan Naura. Akhirnya saya pun izin dengan alasan ngga enak sama istri dan Naura :p. Alhamdulillah mereka mengerti.

Kejadian kedua ketika saya sedang berada di Bogor untuk mengantar ibu saya ke rumah saudara disana. Waktu saya disana, istri saya mengirim sms begini,

"Abi lagi dimana..bunda dan Naura sangat merindukan kepulangan abi...apalagi roti unyilnya...perut bunda kangen katanya bi hehe. We love you abi...cun jauh dari Naula n bunda"

Duh saya senyum-senyum baca sms dari istri itu :). Padahal saya berpisah dari istri untuk ke Bogor baru beberapa jam saja. Alhamdulillah betapa besar nikmat yang sudah Allah berikan. Perasaan rindu yang timbul tidak lagi menimbulkan was-was dalam hati. Sekarang semuanya sudah lepas dan bebas.

Bagaimana dengan anda ? lagi rindu sama siapa nih saat ini ? :)

Wassalamu'alaikum

38 comments:

  1. Iya Om.. memang begitu. Buyanya Labeeba jg. Dan saya pun sama spt k'Nina, klo sdh maghrib blm plg, langsung sms deh:) *khawatir, cemas, and so... kangen*
    Slm kenal dr Bundanya Labeeba tuk Bunda Naura:)

    ReplyDelete
  2. aku juga rindu nih sama ibu n ayahku,yg jauh dari aku.maklumlah aku di france n ortuku di indo,tapi aku slalu menelponnya walaupun hanya 1 minggu sekali

    ReplyDelete
  3. Hehehehe....!!
    Ga beda jauh.....selalu kirim hampir saban hari ketika saya sdg dinas diluar.....!!
    Alhamdullilah....

    ReplyDelete
  4. hehehe,ammu... dikangenin nih yeee. alhamdulillah, semoga kita tetap bisa menjaga keharmonisan ini sepanjang perjalanan hidup ruma tangga kita ya. Para ayah suka lupa sih smsin istri2nya, hihihii, jadi kita2 neh yang proaktif, kangeeeen.... hehehehe

    ReplyDelete
  5. kalau istriku kangen terus kalau jauh, tapi kalau deket ngajak berantem he he he

    ReplyDelete
  6. kalo di tanya lagi rindu sama siapa ...???
    kira-kira boleh ngga kalo rindu sama mantan pacar ....hi..hi..

    ReplyDelete
  7. Alhamdulillah. sedang rindu dengan seseorang yang merindukan jannah sebagai satu satunya tujuan hidupnya, kebaikan urusan agamanya, kehidupan yang di ridhoi Allah tabaroka wa Ta'ala dan sesuai tuntunan Rasul NYA Shallallaahu 'alaihi Wassalaam, bisa bantu ana mendapatkannya? :)

    ReplyDelete
  8. kangen sama masakan indonesia. hiks :(

    ReplyDelete
  9. mmhh...kayanya ngga nyambung yah ? hehe

    ReplyDelete
  10. Akhi...bukankah antum sudah mempunyai yang antum maksud ? Apa mungkin mau nambah kang ? hehe

    ReplyDelete
  11. Siapa lagi kalau bukan si itu tuuhh hehehe penganten baru ni yeee

    ReplyDelete
  12. Salah besar ! huhuhu malah kebalikannya :D. Tapi tetep cinta kok :p

    ReplyDelete
  13. Mantan pacarnya skrg udah jadi istri yah ? kalo gitu sih boleh-boleh aja heuhuehe

    ReplyDelete
  14. Wah justru ini malah bikin nambah kangen lho pas masing-masing lagi sendiri....mudah-mudahan harmonis selalu ya akh pernikahannya :)

    ReplyDelete
  15. Amin ! Syukron doanya ya...salam kenal lagi buat Zawwad ! :D

    ReplyDelete
  16. Rindu sama siapa ya...???belum ada yang berani sms begitu :)

    ReplyDelete
  17. xixixixixi didoakeun supaya cepet dapet kang maher !

    ReplyDelete
  18. amin ya Rabb :)
    insya Allah engkin di ulem :)

    ReplyDelete
  19. yg hijau kan berubah menjadi kuning, seperti tanaman padi.(apa artinya ya?)

    ReplyDelete
  20. kangen noura,,, kabarnya gimana ya,,

    ReplyDelete
  21. Alhamdulillah baik dan makin lucu :)...main dong ke rumah lin hehe

    ReplyDelete
  22. pengen nyubit pipinya,, pasti dah bisa ngomong ya,,,, insyallah bos,,, :)

    ReplyDelete
  23. Iiiiiiiiiiiiih, emang beda ya jurnalnya orang sudah menikah sama belum, lebih 'hangat' :-p Subhanallah...

    Aku suka baca jurnal2 indra setelah menikah, salam sayang utk Nina dan Naura juga :-p

    ReplyDelete
  24. Waduh kayanya jurnal-jurnalku yang lama lagi di baca ulang nih sama mba Ima hehehehe...jadi malu :p

    ReplyDelete